Beberapa alasan kenapa cewek selingkuh

ga semua jenis selingkuh itu salah.hi..hi….hi…. berhubung kita masih muda, masih banyak pilihan dan mesti belajar banyak dari kehidupan, ga ada salahnya ngeduain Pacar lho! berikut beberapa alasan kenapa wanita memilih selingkuh dari pacarnya

Bosen
Pacaran jadi rutinitas yang bikin kita ilfil. Buntutnya kita merasa stuck. Kalau kayak gini, coba lirik-lirik ke cowok sebelah.. siapa tahu ada yang mau me-refresh kita!

play boy
Kalau sekedar banyak cewek yang kagum sama pacar kita, itu sih biasa. Tapi gimana kalau cowok kita balas ngerespon perhatian cewek-cewek itu? Males bangeet… Masih ada, kok, cowok-cowok yang mau setia sama kita!

terlalu serius
Kita sebenarnya enggak pengin serius dulu, tapi, kok.. si pacar mulai mikir ke jenjang yang lebih serius ya… Waaaaa! Kayaknya belum saatnya deh! Yuk mulai cari yang mau diajak asyik-asyikan dulu!

tukang bohong
Baru hari ini ketahuan bohong, eh, besoknya bohong lagi. Kata-kata maafnya cuma sebatas di mulut. Daripada bete dibohongin terus, mending cari cowok lain yang lebih jujur!

suka mukul
Waduh, amit-amit, deh, punya cowok kayak begini. Lewat selingkuh, kita bisa nyari cowok lain yang enggak hobi bikin kita jadi karung tinju!

berantem melulu
Hobi kita dan pacar berantem! Waduh, yakin bakal terus langgeng? Daripada buang-buang energi, mending kita nge-browse cowok yang lebih klop, deh! Selain penyebab di atas, kitajuga bisa mulai lirik-lirik cowok lain kalau pacar adalah cowok yang…

matre
Ngapain juga pacaran sama cowok yang doyan morotin kita? Lebih baik cari yang lain yang lebih mau berkorban, deh!

selingkuh duluan

Biar dia tahu rasa, kenapa kita enggak selingkuh juga? Memangnya cowok doang yang boleh selingkuh? Bikin sweet revenge dengan ngegebet cowok baru yang lebih oke!

suka megang-megang
Kita sudah bilang enggak suka dan dia masih pengin grepe-grepe! Cowok kayak begini memang pantas diselingkuhin!

posesif
Duuuh, dia parno berat! Kita enggak boleh ke mana-mana tanpa izin dia, apalagi jalan bareng sama temen-temen cowok kita yang lain. Gimana kalau kita sekalian bikin dia kesal dengan selingkuh? Hi hi hi…

dominan
Setiap kita ngasih pendapat, pasti selalu salah. Dia pun enggak pernah mau dengerin kata-kata kita. Ya sudah, saatnya mencari cowok yang mau menghormati kita!

makanya bagi kalian para cowok jangan bersikap seperti diatas kalau ga kepingin di selingkuhin cewek lho!

1 Komentar

  1. iksan said,

    Desember 2, 2008 pada 1:06 pm

    menurut aku ch cewek yang seperti pendapat di atas pengenya dia itu bebas dan dengan kebebasan itu dia membuatnya enjoy dan semena” gak mikir bagaimana ch perasaan cowok yang terlalu menyayangi ceweknya itu.
    ya kita sadar kita masih muda tp setia kan lebih enjoy to daripada selingkuh terus. apa kita gak rugi lo gonta-ganti pasangan terus………..?
    di mana aja semua cewek sama saja dak ada cewek yang sama dengan yang aku harap…………!!!
    _- bajingan semuanya _


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: