TIPS Mewujudkan KEINGINAN dari JOE VITALE

Semua orang pasti punya keinginan. Ingin KAYA, ingin BAHAGIA, ingin DIHORMATI, dan berbagai macam keinginan lainnya. Sayangnya sebagian besar manusia mempunyai semacam perasaan TIDAK MAMPU untuk mewujudkan apa yang mereka inginkan dalam hidup mereka. Mereka selalu RAGU, TIDAK PERCAYA DIRI, CEMAS dan KHAWATIR menghadapi hidup dan masa depan. Padahal segala perasaan NEGATIF ini sangat membahayakan kehidupan mereka sendiri.

Menurut hasil penelitian fisika quantum, segala hal yang kita sentuh, kita lihat, dan kita rasakan adalah berasal dari FIKIRAN. MOBIL yang kita inginkan berasal dari fikiran PEMBUAT MOBIL sehingga mobil itu terwujud. RUMAH yang kita inginkan berasal darin fikiran ARSITEK dan DEVELOPER sehingga rumah itu terbangun. NASI yang kita makan berasal dari fikiran PETANi untuk menanam PADI. Jadi berhati-hatilah dengan fikiran NEGATIF kita karena PASTI TERWUJUD. Mulai sekarang rubahlah segala fikiran negatif kita menjadi positif. Karena HIDUP ANDA dimulai dari FIKIRAN ANDA. Bila anda SELALU membayangkan anda bahagia dan sukses, itu PASTI yang akan terjadi.

Lalu BAGAIMANA cara mewujudkan fikiran positif kita dan membuang jauh fikiran negatif sehingga kita dapat terus mewujudkan apa yang kita inginkan ? berikut ini ada tips sederhana dari JOE VITALE yang berhasil merubah hidupnya dari GEMBEL selama 15 tahun menjadi seorang PENULIS JUTAWAN di Amerika.

LANGKAH KE 1 :

Sediakan 2 lembar kertas kosong.

LANGKAH KE 2

Di kertas pertama tuliskan semua fikiran negatif anda, ketakutan, kecemasan, rasa marah pada seseorang, dan berbagai macam perasaan negatif yang anda rasakan. ( Misalnya : Saya sangat cemas saya akan dipecat karena bos tidak suka pada saya. saya tidak suka pada bos karena selalu mencurigai saya dan memperlakukan saya dengan seenaknya. saya benci karena istri saya semakin menyebalkan dan tidak romantis lagi.)

LANGKAH KE 3

Di kertas kedua tuliskan segala hal yang anda inginkan dengan JELAS. Bila anda ingin uang maka jumlahnya harus JELAS, bila anda ingin MOBIL maka merk dan tipenya harus JELAS. Tuliskan segala keinginan anda dengan penuh perasaan BAHAGIA. Berilah JANGKA WAKTU yang JELAS. Anda juga bisa MERUBAH segala perasaan negatif yang anda tulis di kertas pertama

( Misalnya : Saya sangat bahagia dan tenang bekerja disini karena bos sangat percaya dan selalu menghormati saya. kami saling menghargai posisi masing-masing sehingga tercipta kondisi kerja yang menyenangkan. saya pun sangat bahagia karena istri saya kembali hangat dan perhatian pada saya. kami saling membahagiakan satu sama lain. kehidupan rumah tangga kami selalu romantis dan diliputi tawa kebahagiaan. )

atau bila anda menginginkan sesuatu, maka tulislah BATAS WAKTU dan HAL atau BENDA yang anda inginkan dengan JELAS.

( Misalnya : Saya bersyukur karena di akhir DESEMBER 2008 saya BERHASIL mengumpulkan uang untuk membeli LAPTOP ACER 4310 dengan MUDAH dan MENYENANGKAN. Uang datang dengan mudahnya ke dalam hidup saya setiap hari. Saya MEMPERCAYAINYA.)

LANGKAH KE 4

Bacalah kertas pertama berulang-ulang hingga segala persaan negatif anda keluar. Setelah itu BAKARLAH !

LANGKAH KE 5

Kertas kedua anda simpan dan bacalah sesering mungkin hingga apa yang anda inginkan terwujud.

PERCAYALAH apa yang anda tulis dengan penuh PERASAAN akan terwujud menjadi kenyataan. Demikian TIPS AMPUH dari JOE VITALE. Yuk kita praktekkan…

Tinggalkan Balasan

